Kumpulan resep memasak makanan, aneka kue, info kesehatan, dan tips

6 Gerakan Yang Terbukti Mampu Meninggikan Badan Dengan Cepat

meninggikan badan

6 Gerakan Yang Terbukti Mampu Meninggikan Badan Dengan Cepat | Assalamualaikum… Apakah kamu ingin menambah tinggi badan kamu? Maka kamu bisa melakukan 6 Gerakan Yang Terbukti Mampu Meninggikan Badan Dengan Cepat. Memiliki tinggi badan yang ideal memang menjadi keinginan banyak orang. Kamu juga kan pastinya? Ada banyak sekali keuntungan yang di dapatkan bila kita memiliki tinggi badan yang ideal loh. Memiliki tinggi badan yang ideal tentunya akan membuat siapapun menjadi lebih percaya diri dalam berpenampilan. Apakah kamu berminat untuk menambah tinggi badan lagi? beberapa centimeter lagi mungkin. Jika ya maka kamu bisa terus menyimak artikel ini, karena di sini saya akan memberi tau kamu bagaimana caranya untuk menambah tinggi badan hanya dengan melakukan gerakan-gerakan yang simple, mudah dan dapat dilakukan dimanapun kamu berada. Oke langsung aja ya..

Faktor utama untuk menambah tinggi badan kamu adalah menambah konsumsi asupan makanan bergizi setiap harinya dan juga asupan suplemen makanan kesehatan seperti Nutrient Calcium Powder dan Zinc Capsule untuk membantu memperbaiki hormon pertumbuhan kamu. Selain itu kamu juga perlu melakukan 6 Gerakan Yang Terbukti Mampu Meninggikan Badan Dengan Cepat:

1. Melompat


Melakukan gerakan melompat memang dapat sangat membantu kamu dalam menambah tinggi badan. Melompat akan sangat baik bila di lakukan di pagi hari di mana udara masih segar dan belum tercemar oleh polusi. Mudah dan sangat simple sekali untuk dilakukan. Cobalah melakukan 3x 8 lompatan dengan istirahat 8 hitungan lalu lanjut kembali.

2. Bersikap lilin


Melakukan sikap lilin juga sangat membantu kamu dalam menambah tinggi badan. Cara seperti ini tentu sering di lakukan oleh orang-orang dan tentunya menjadi pilihan banyak orang. Jika kamu ingin mencobanya dan di lakukan secaara rutin mungkin tinggi badan kamu akan bertambah sekitar 1-2 centimeter dalam waktu singkat. Tentu perlu dibarengi dengan mengkonsumsi asupan nutrisi yang baik untuk tubuh kamu.

3. Berenang


Dalam olahraga berenang tentu memiliki banyak gerakan, nah bila kamu memilih untuk melakukan olahraga berenang ini untuk menambah tinggi badan kamu dan melakukan gerakan dengan baik dan benar akan sangat membantu kamu dalam menambah tinggi badan loh. Yuk langsung aja nyemplung ke kolam untuk berenang.

4. Atur posisi tidur dengan baik


Siapa bilang posisi tidur yang salah tidak memiliki efek untuk menghambat pertumbuhan tinggi badan kamu? Dengan mengatur posisi tidur dengan baik maka kamu bisa dengan mudah untuk menambah inggi badan. Disarankan jika kamu tidur posisi badan mengarah ke kanan dengan tangan kanan menyentuh pipi kanan dan posisikan kaki senyaman mungkin.

5. Berlari


Tahukah kamu bahwa dengan berlari secara rutin setiap hari akan membantu kamu dalam menambah tinggi badan? Berlari tentu di imbagi oleh sedikit lompatan, karena lompatan ini yang akan membantu anda dalam menambah tinggi badan. Berlari-lari kecil seperti joging sudah cukup kok. Dan ini merupakan olahraga paling murah karena tidak mengeluarkan biaya sama sekali. Ya paling ngeluarin uang untuk beli minum aja sesudahnya.

6. Yoga


Di dalam latihan yoga tentu memiliki banyak sekali gerakan, nah gerakan di senam yoga inilah sebenarnya yang akan sangat membantu kamu dalam menambah tinggi badan kamu. Bila di lakukan secara rutin tentu tinggi badan kamu akan bertambah dengan cepat. Ikutilah kelas-kelas yoga 1 atau 2 kali dalam seminggu. Dengan instruktur yang berpengalaman akan membantu kamu dengan baik latihan yoga ini.

Itulah 6 Gerakan Yang Terbukti Mampu Meninggikan Badan Dengan Cepat. Semoga bisa membantu Anda yang ingin meninggikan berat badan.

Wassalamualaikum…
Tag : Olahraga, tips
0 Komentar untuk "6 Gerakan Yang Terbukti Mampu Meninggikan Badan Dengan Cepat"

Back To Top