Kumpulan resep memasak makanan, aneka kue, info kesehatan, dan tips

Dosis Seks Untuk Kesehatan

Dosis Seks Untuk Kesehatan | Assalamualaikum….. Kali ini Kami akan berbagi info khusus untuk Anda. Berapa dosis seks Anda dalam seminggu?? Sssttt….. Cukup jawab dalam hati. Dan kemudian baca artikel ini, sehingga Anda tahu manfaat dari rutinitas hubungan seks yang Anda lakukan itu untuk kesehatan pribadi. Berapa pun dosisnya, sebaiknya dalam kurun waktu satu minggu, Anda mesti meluangkan waktu Anda untuk bercinta. 


Para pakar kesehatan di dunia telah melakukan beberapa penelitian yang menghubungkan intensitas aktivitas seks dengan kesehatan. Singkatnya, seks semakin sering, semakin bagus untuk kesehatan Anda. Bukan hanya itu, kami juga akan memberi tahu asupan apa yang bisa membuat intensitas dan kualitas seks Anda semakin meningkat. Berikut ini manfaat dari rutinitas hubungan seks dengan dosis tertentu untuk kesehatan.

1. Buang Stres


Dosis : Satu kali seminggu

Dosis seks sekali dalam seminggu akan membuat tubuh melepaskan hormon antistres yang bernama oksitoksin. Menurut penelitian para ahli University of Paisley di Skotlandia, level oksitoksin ini akan menurunkan tekanan pada pembuluh darah arteri, khususnya selama situasi yang bisa membawa stress, misalnya, bicara di depan umum.

Cara : Lakukan seks di pagi hari untuk melawan rasa cemas sepanjang hari. Efek pelepasan oksitoksin ini masih akan terasa hingga malam hari, tapi hati-hati, karena hormone ini dapat menimbulkan rasa kantuk.

Oya, manfaat ini tidak berlaku jika Anda melakukan masturbasi. Oksitoksin hanya akan dilepas jika ada penetrasi.

Makanan pendukung : Sayuran, semua sayuran kaya akan magnesium. Asam folat yang terdapat dalam daun, khususnya pada daun kol dan bayam, juga bermanfaat meningkatkan stamina wanita –plus, kemampuannya untuk mencapai orgasme. Jadi picu gairah si Dia dan bersantailah.

2. Jantung Sehat


Dosis : Dua kali seminggu

Berdasarkan penelitian yang dilakukan pada sekitar 1.000 responden selama periode 16 tahun oleh New England Reasearch Institute di Massachussets, Amerika Serikat, seks dua kali seminggu menurunkan resiko penyakit kordiovaskular hingga 45 % jika dibandingkan dengan pria yang hanya melakukan seks satu kali dalam seminggu, atau bahkan kurang.

Cara : Distribusikan dua dosis seks tersebut sepanjang minggu untuk mendapatkan manfaat maksimal. Selain manfaat emosional dalam hubungan intim, jantung Anda juga melakukan latihan kardio sepanjang aktivitas seksual.

Makanan pendukung : Pisang, satu pisang memberikan energy, plus menambah kadar vitamin B ke dalam tubuh yang akan menyintetiskan energy tersebut, memperbaiki stamina seksual, resistensi otot selama aktivitas seksual. Selain itu, level tinggi dari potassium dalam pisang akan memperbaiki fungsi semua otot, termasuk otot jantung. Hal ini akan menjaga ritme kardio Anda pada kondisi yang baik.

3. Bebas Pilek


Dosis : 3 kali seminggu

Dosis ini akan meningkatkan sistem daya tahan tubuh hingga 30 % untuk melawan penyakit. Studi di Wilkes University menunjukan bahwa seks 2-3 kali per minggu akan meningkatkan produksi imuglobulin A antibody yang membantu dalam melawan flu.

Cara : Lakukan dengan hati-hati dan pilihlah seks yang aman. Penelitian dari University of San Fransisco menyebutkan, walaupun seks 3 kali seminggu membuat sistem imun lebih baik, namun orang dengan aktivitas seksual aktif malah cenderung lebih mudah terkena infeksi sehingga lebih rentan untuk sakit.

Makanan pendukung : Buah delima, buah ini kaya akan ontioksidan yang memiliki spsifikasi melindungi dinding pembuluh darah, sehingga akan membantu meningkatkan aliran darah dan sensivitas organ vital Anda. Minyak dan biji dalam buah delima juga membantu memperkuat sistem daya tahan tubuh.

4. Tegak Lurus dengan Langit


Dosis : Empat kali seminggu

Semakin banyak seks, semakin sempurna kemampuan Anda di ranjang. American Journal of Medicine yang melakukan penelitian pada 1000 responden di Finlandia melaporkan, pria yang melakukan seks minimal empat kali dalam seminggu 50 % lebih kecil kemungkinannya terkena disfungsi ereksi, ketimbang pria yang hanya menikamati seks selama atu kali dalam seminggu. Penelitian ini dilakukan selama lima tahun.

Cara : Lakukan seks pertama saat bangun pagi. Nah, mengapa hali ini penting? Karena studi di Finlandia tersebut mengatakan bahwa jika tidak melakukannya di pagi hari, justru cenderung akan mengalami disfungsi ereksi. Alasannya, pria yang hanya mengalami satu kali ereksi di pagi hari dalam periode satu minggu, memiliki kecenderungan berisiko mengalami disfungsi ereksi kelak dikemudian hari.

Makanan pendukung : Ginseng, Departemen Urologi di Universitas Yong Sei Korea Selatan menyimpulkan bahwa ginseng memberi efek yang sama seperti PDE-5 yang dipakai untuk mengobati disfungsi ereksi. Dosis ginseng yang dianjurkan adalah 100-200 mg per hari.

5. Awet Muda


Dosis : Lima kali seminggu

Pepatah mengatakan “Anda akan lebih tua jika jarang bersentuhan dengan wanita”. Kali ini, Anda harus percaya pepatah tersebut karena pria yang melakukan seks lebih dari empat kali dalam seminggu, terlihat 12 tahun lebih muda. Setidaknya, itulah hasil penelitian yang dilakukan para ahli di University of Pittsburgh. Terbukti pula, pelepasan testosteron secara teratur membuat elastisitas kulit menjadi lebih baik.

Cara : Lakukan seks berdekatan dengan sesi aktivitas fisik rutin seperti jadwal latihan, untuk melipatgandakan hasilnya. Testosteron memperbaiki kemampuan otot, untuk menyerap protein, sekaligus dapat memaksimalkan pembentukan otot pada saat sesi latihan fisik. Yup, Anda tak salah baca : Melakukan seks lebih sering membuat Anda lebih awet muda sekaligus mempercepat pembentukan otot.

Makanan pendukung : Avokat, lutein yang terdapat banyak terdapat dalam buah ini memperkuat struktur sel, mengatasi degenerasi macular atau penurunan kondisi sel yang berhubungan dengan proses penuaan. Di sisi lain, vitamin B6 di avokat membantu memproduksi lebih banyak testosteron.

6. Pangkas Angka Timbangan


Dosis : enam kali seminggu

Melakukan seks enam kali seminggu dalam sebulan, adalah cara paling mudah untuk menghilangkan 0,5 kg lemak tubuh, tanpa olahraga. Jika sanggup mempertahankan dosis enam kali seminggu dalam sebulan, makan berat badan Anda akan turun 6 kg.

Cara : Seks enam kali dalam seminggu akan membakar 144 kalori dalam 30 menit, dan irama jantung Anda akan berdetak antara 70 - 150 kali dalam semenit, setara dengan latihan fisik yang dilakukan seorang atlet. Meski demikian, lakukan seks sebagai sarana pendukung, bukan sebagai latihan utama dalam program pangkas lemak di tubuh Anda.

Makanan pendukung : Asparagus, karena hanya mengandung 4 kalori, tapi kaya akan nutrient. Idealnya, asparagus menjadi salah satu makanan wajib Anda. Oh ya, ajak si dia menikmati asparagus karena vitamin E-nya akan meningkatkan produksi testosteron, esterogen, dan progesterone. Hal ini akan meningkatkan respon tubuh si Dia, khususnya ereksi klitoris dan lubrikasi vaginal, ketikan Anda melakukan stimuli seks padanya.

7. Bombardir Si Kanker


Dosis : Tujuh kali seminggu

Menurut British Journal of Urology International, pria yang ejakulasi tujuh kali dalam seminggu, akan mengalami penurunan risiko terkena kanker prostat hingga 33 persen.

Cara : Lakukan dosis seks satu kali sehari, setiap hari. Jika terlewat satu hari, maka lakukan seks dua kali di hari berikutnya. Tapi itu terserah Anda, apakah Anda mau atau punya kesempatan untuk melakukannya.

Makanan pendukung : Semangka, untuk mendapatkan manfaat maksimal seks tujuh kali dalam seminggu , lengkapi dengan konsumsi buah semangka secara rutin. Zat citrulin dalam semangka segar akan meningkatkan oksida nitrat yang membuat sirkulasi darah menjadi lebih baik.

Efeknya, Anda akan lebih mudah bergairah dengan intensitas seks maksimal, sehingga siap untuk dosis seks di hari berikutnya.

Itulah manfaat dari rutinitas hubungan seks dengan dosis tertentu untuk kesehatan. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Wassalamualaikum…
Tag : Kesehatan, tips
0 Komentar untuk "Dosis Seks Untuk Kesehatan"

Back To Top