Kumpulan resep memasak makanan, aneka kue, info kesehatan, dan tips

7 Cara Memberikan Kenikmatan Seksual Kepada Wanita

7 Cara Memberikan Kenikmatan Seksual Kepada Wanita | Assalamualaikum…. Info berikut ini khusus untuk Anda para Pria dewasa. Rahasia gairah si Dia. Tubuh wanita dibangun dari wilayah-wilayah sensual yang berbeda dan kemudian disatukan. Tugas Anda adalah mengetahui titik-titik terpanas si Dia dan kemudian menemukan cara untuk memberinya kenikmatan sepenuhnya. 

gairah wanita

Seks lebih banyak dan panas? Ya, Anda bisa mendapatkannya. Dan tak susah untuk mewujudkannya. Kuncinya sederhana,, Anda hanya perlu memahami titik-titik erotis si Dia, tak segan mengeksplorasi wilayah tersebut, dan tentu saja harus menemukan cara terbaik untuk memberikan kenikmatan yang sempurna melalui zona-zona di tubuhnya. Nah,,, berikut ini adalah 7 Cara Terbaik Untuk Memberikan Kenikmatan Seksual Yang Sempurna Kepada Si Dia:

1. KULIT KEPALA


Kulit kepala wanita dipenuhi dengan ujung saraf yang sangat sensitif. Jika Anda memijatnya dengan benar, langkah itu bisa mengurangi ketegangan si Dia dan membanjiri tubuhnya dengan hormone yang menimbulkan rasa nyaman.

Caranya: “Tekan lembut ujung jari Anda dari bagian belakang telinganya sampai ke bagian ubun-ubunnya, lepaskan, dan kemudian ulangi lagi.”


2. LEHER


Jika Anda tahu apa yang Anda lakukan, ini adalah titik luar biasa wajib di kunjungi. Memijat leher wanita membuat kadar oksitosinnya meningkat. Oktitosin adalah hormon yang bertanggung jawab untuk merangsang kontraksi pada rahim saat proses persalinan. Tindakan seperti ini mengirimkan getaran hingga ke tulang punggungnya, yang membuatnya jadi lebih bergairah.

Caranya: “Ini adalah aksi untuk menggoda, pegang si Dia dari belakang dan sentuhkan leher Anda antara wajah dan bahunya. Lalu beri ciuman yang lembut pada titik ini. Kemudian telusuri ke bahunya untuk memicu pelepasan oksitosin.”


3. PAYUDARA


Ini mungkin wilayah yang paling Anda kenal. Eksplorsi terbaru pada daerah ini oleh para ilmuwan dari Rutgers University mengungkapkan, stimulasi pada payudara dan puting mengaktifkan korteks (lapisan luar) dari otak seperti sentuhan pada kelamin.

Caranya: “Tinggalkan gaya biasa yang kasar, tangkupkan payudaranya dengan tangan Anda, tekan jari kelinging Anda ke bagian bawah dan dengan lembut putar jari-jari Anda di sekitar dagingnya,ini memaksimalkan luas permukaan yang Anda rangsang agar mendapat respon lebih antusias dari si Dia.”


4. PERUT


Dalam perjalanan menuju bagian bawah tubuh si Dia, jangan lewatkan area perutnya. Otot perut adalah pemicu kenikmatan pada setiap penjelajahan saat foreplay.

Caranya: “Dengan wanita bertubuh kencang: “Telusuri setiap millimeter ototnya,zigzag dari dadanya hingga ke area rambut pubiknya,” Dengan wanita yang bertumbuh sensual: “ Tempatkan telapak tangan dikedua sisi tubuhnya, di bawah dadanya, dan geser ke bawah untuk merasakan setiap lekuk tubuhnya.” Mengapa harus rute dengan pemandangan yang indah seperti itu? “Itu sebagai antisipasi tangan Anda yang menjalar ke bawah sehingga menyebabkan otot-otot vagina berkontraksi, meningkatkan gairah, dan bahkan mengarah ke klimaks.”


5. DINDING VAGINA


Sering dilupakan untuk mendukung rangsangan pada klitoris. Padahal dinding vagina merupakan salah satu titik yang penting. Karena orgasme wanita yang paling intens justru berasal dari stimulasi pada dinding vagina.

Caranya: Sangat memungkinkan untuk menciptakan orgasme hanya dengan merangsang dinding vagina, tetapi lebih baik untuk menjadikannya sebagai tempat pemberhentian ketiga pada penjelajahan. “Mulailah dengan klitoris, kemudian pindah ke vagina.” Sebaiknya Anda juga tidak terburu-buru. Dan jika Anda punya waktu untuk melakukan penjelajahan secara menyeluruh maka Anda akan mendapatkan bonus khusus.


6. JARI KAKI


Bagian ini sering dilupakan karena letaknya yang berada di bagian terbawah tubuh si Dia. Kaki sebenarnya merupakan daerah yang sangat sensitif yang dapat mendorong penjelajahan erotis.

Caranya: “Memijat kakinya akan membuat dia merasa hangat dan dipedulikan.” Ketahui apa yang Anda butuhkan jika Anda menginginkan akses ke daerah lain. “Cobalah untuk menyiumi saraf otot di bagian belakang lutut.”


7. KLITORIS


Perhatikan Machu Picchu (gunung) pada tubuh wanita. Ini adalah area yang harus dikunjungi para pria. Klitoris adalah ‘gunung’ yang tersembunyi yang dibentengi oleh saraf yang telah terbukti mampu menginduksi orgasme lebih cepat dan lebih mudah dari pada bagian tubuh wanita yang lain.

Caranya: “Benda ini terletak di bawah daging lembut gundukan kemaluan si Dia dan tepat berada di bawah labianya. Jika Anda merangsangnya, akan mengirimkan getaran yang menggoda ke klitoris.” Ini adalah cara yang sempurna untuk meningkatkan sensivitasnya.


Nah,,, itulah 7 Cara Terbaik Untuk Memberikan Kenikmatan Seksual Yang Sempurna Kepada Si Dia. Semoga bermanfaat untuk Anda dan hubungan Anda dengan si Dia semakin romantis.

Wassalamualaikum….
Tag : tips
0 Komentar untuk "7 Cara Memberikan Kenikmatan Seksual Kepada Wanita"

Back To Top