Kumpulan resep memasak makanan, aneka kue, info kesehatan, dan tips

Tips Agar Cepat Memiliki Pasangan

 
pasangan
Tips Agar Cepat Memiliki Pasangan | Assalamualaikum… Kali ini kami akan berbagi tips agar cepat memiliki pasangan. Banyak penelitian yang dilakukan untuk mencari tahu bagaimana meningkatkan daya tarik seseorang dan juga membuat hubungan tetap berjalan langgeng.

Berikut adalah cara meningkatkan kehidupan cinta Anda, lewat pembuktian yang telah dilakukan oleh para peneliti:

1. Gunakan warna merah



Penelitian dari Univeristy of Rochester menemukan, baik pria maupun wanita menganggap lawan jenis yang mengenakan warna merah terlihat lebih menarik.

Selain itu, sebuah penelitian lain juga mengungkapkan bahwa wanita yang mengenakan busana merah terlihat dua kali lebih menarik perhatian, ketimbang mengenakan warna busana lain.

2. Jangan bertengkar lewat pesan elektronik



Jika ingin hubungan langgeng, hindari berdebat dengan pasangan lewat pesan elektronik. Studi yang dimuat dalam Journal of Couple & Relationship Therapy menemukan, pasangan yang bertengkar lewat pesan elektronik memiliki kualitas hubungan yang lebih rendah dan tak bahagia dibanding pasangan yang berdebat langsung.

3. Tulis surat



Cara lain agar hubungan dengan pasangan semakin berkualitas adalah menuliskan surat. Tak melulu surat cinta, bahkan surat keluhan lewat perspektif orang netral (pihak ketiga) dapat meningkatkan kepuasan dalam hubungan.

4. Nonton film bersama



Menonton film bersama pasangan, kemudian mendiskusikan film tersebut setelah selesai dapat membuat hubungan menjadi lebih baik, karena komunikasi yang lancar antar pasangan membuat mereka tahu hubungannya berjalan dengan baik atau tidak.

Selain itu, juga dapat memperbaiki sikap buruk masing-masing individu. Penelitian tersebut dimuat oleh Journal of Consulting and Clinical Psychology.

5. Tidur yang cukup



Jangan anggap remeh kebutuhan tidur Anda. Peneliti dari UC Berkely menemukan, jika pasangan muda yang kurang tidur dan tak memiliki tidur berkualitas di malam hari, memiliki hubungan asmara yang penuh konflik.

6. Minta maaf dengan tulus



Ketika berbuat salah minta maaf dengan tulus dan bertanggung jawab akan perbuatan dapat membuat hubungan menjadi lebih bahagia. Pernyataan tersebut dimuat di Journal of Social and Personal Relationships.

7. Jangan melupakan hal kecil



Survei dari Inggris menyatakan, perbuatan sederhana yang dimaksud untuk kebaikan dan tulus membuat hubungan berjalan lebih baik karena membuat pasangan merasa dihargai dan menjadi orang paling berbahagia.

Demikian tips agar cepat memiliki pasangan. Semoga bermanfaat untuk Anda, dan Anda cepat memiliki pasangan.

Wassalamualaikum…
Tag : tips
0 Komentar untuk "Tips Agar Cepat Memiliki Pasangan"

Back To Top